Sembuhkan Batuk dan Bersihkan Paru-paru dalam 2 Hari dengan Ini

Resep untuk sembuhkan batuk.

Batuk memang sangat menyiksa. Keberadaannya akan sangat mengganggu aktivitas bahkan waktu istirahat Anda. batuk yang tak kunjung sembuh, bahkan dapat menyebabkan penyakit serius. Untuk itu, Anda tak boleh mengganggap sepele penyakit yang satu ini. 

Untuk mengobati batuk dan mengeluarkan lendir yang ada di dalam paru-paru Anda, kami memiliki resep sederhana tapi sangat efektif. Dengan resep ini, Anda dapat mengobati batuk dan mengeluarkan lendir di paru-paru hanya dalam waktu 1-2 hari. 

Resep ini hanya dibuat dari bahan-bahan alami dan tidak menimbulkan efek samping, sehingga sangat aman untuk anak-anak dan orang dewasa. Sebagai bahan utama, Anda harus menggunakan wortel segar untuk mendapatkan nutrisi yang terkandung di dalamnya. Mengapa harus menggunakan wortel?

Baca juga: Mengejutkan, Ternyata Teh Ini Bisa Hancurkan Sel Kanker

Ya, wortel diketahui dapat memperkuat sistem kekebalan tubuh, meningkatkan kesehatan jantung, menurunkan kadar kolesterol, meningkatkan kesehatan kulit dan mengurangi jerawat, membersihkan dan sebagai detoksifikasi tubuh, serta merupakan sumber kalsium yang sangat baik yang dapat melancarkan pencernaan. Berikut resep menakjubkan tersebut.

Bahan yang diperlukan:
  • 1/2 kg wortel
  • Air
  • 3-4 sendok makan madu organik
Cara membuat:
  • Pertama, kupas wortel. Kemudian, rebus sampai lunak. Jangan buang air rebusan wortelnya.
  • Haluskan wortel yang sudah direbus.
  • Tambahkan madu ke dalam air rebusan wortel dan tambahkan wortel yang sudah dihaluskan.
  • Simpan di tempat yang dingin.
Aturan pakai:
Konsumsi 3-4 sendok makan resep ini, dan Anda akan merasakan hasilnya dalam 1-2 hari. Resep ini akan menghilangkan lendir di paru-paru Anda dan meredakan batuk dalam waktu singkat.  


Sumber: Home Healthy Style

Loading...
loading...

2 comments:

  1. Takaran air untuk REBUSAN wortel berapa mL? untuk konsumsi 3sampai 4 kali itu seberapa mL untuk di konsumsi

    ReplyDelete
  2. Untuk air yg di gunakan untuk rebus wortel berapa ML? Dan untuk konsumsi 3sampai4 dalam sehari berapa takaran nya dalam bentuk takaran sendok makan Atau dalam takaran 1gelas?

    ReplyDelete